[Sub Indo] 170411 AKBINGO! Episode 436

Yossha akhirnya kelar juga~

Digeber gan dari malem ngumpung sekarang libur wkwkw *curhat :'v

Oke episode kali ini member generasi ke 16 tampil pertama kali loh di AKBINGO! lumayan buat cari tahu member-member baru. Ayo kita cari member baru karena Yuria banyak member lama mengumumkan kelulusannya :'v

Mari kita liat beberapa cuplikan pada episode kali ini どうぞ~



Dari dulu ampe sekarang pedesnya gak berkurang :3


Yak mari kita cari member gen 16 yang menarik :3


Kamu, iya kamu. Kok kamu manis banget yak :3


Langsung aja sedot disini gan :v


Tidak lupa gw mengucapkan terima kasih buat Good Enough Eng Sub buat subnya jadi gw bisa mengoreski sub gw :'3

Terima kasih buat berkunjung ke website sederhana ini :'3

Kalo ada kritik dan saran jangan lupa corat coret bagian komentar oke :3

ありがとうございます

Comments

  1. Pertamax lagi...
    Agan yang satu ini emang keren deh...
    sukses gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. totalnya 8100 per liter mas :v
      gak juga kok gan :3
      makasih :3

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. ijin download min,,,,,
    dan minta tolong min bisa gak buatkan sub indo untuk yang akb48! SHOW
    thanks

    ReplyDelete
  4. Wooooooooooo ne dia yg saya waiting2 hehe
    ijin sedot sato chan gan eh subny mksud saya
    :p

    ReplyDelete
  5. gan ini 360p? mau liat oshaoshi gen 16 :v kuota kek kepret :'v

    ReplyDelete
  6. Min, kalau generasi 15 pertama kali tampil di episode berapa yah?

    ReplyDelete
  7. Min, kalau generasi 15 pertama kali tampil di episode berapa yah?

    ReplyDelete

Post a Comment