[PonkotSub X BeeSubS48] [Sub Indo] 170226 Nogizaka46 no Gaku Tabi!

こんにちは~

Hallo bertemu dengan gw lagi wkwk sorry yak beberapa minggu ini gw menghilang karena ada project lain jadi web sendiri gak keurus :'v

Oke langsung aja kali ini gw mau ngeshare project kolaborasi antara gw PonkotSub dengan BeeSubS48!! Yeeaaayy!!

Siapa sih yang gak tau Nogizaka46 kakaknya Keyakizaka46 wkwk. Oke langsung aja pada kali ini kami ngesub GakuTabi, yaitu salah satu acara dimana member Nogizaka46 jadi murid disuatu sekolah selama seharian penuh. Mereka belajar, makan siang bersama, ikut ekstrakulikuler dll pokoknya seru dah wkwk

Gimana sih keseruannya bisa dicek langsung disini どうぞ~




Ada apa sampai Ashurin kayak gitu? wkwk


Kamu cantik, Kamu lucu :3 *Quote terkenal* wkwkw


Liat Misa-senpai dikuncir tuh ugggghhh banget :3


Kii-chan becanda mulu kerjaannya wkwk



Serukan? kalo mau tau gimana serunya bisa langsung download disini:



Terima kasih telah berkunjung ke website sederhana ini :'3

Kalo ada kritik dan saran jangan lupa corat coret bagian komentar oke :3

Oiya satu lagi mungkin kedepannya gw gak update AKBINGO! dulu karena kesibukan gw garap yang lain :3 Insya Allah kalo gw udah agak legaan gw garap lagi kalo belom ada yang garap AKBINGO! :3

ありがとうございます~

Comments

  1. seru ni keknya,,
    izin sedot min-san,,
    arigatou~

    ReplyDelete
  2. izin sedot gan,thanks buat sub nya

    ReplyDelete
  3. makasih gan :)

    akhirnya gila gaku tabi ada yg ngesub. emng lama sih karna durasi jg lama dan karena di luar studio psti bnyk problem saat sub nya hahaha

    btw gan i'll keep looking forward to next release

    ReplyDelete
  4. wooo ntapz gan
    ijin seruput ea :D

    ReplyDelete
  5. terbaik ,semoga sukses terus blog ini

    ReplyDelete

Post a Comment