[Sub Indo] 170418 AKBINGO! Episode 437

こんにちは~

Kali ini gw mau ngeshare sub AKBINGO! yey~ Kali ini mereka masih membicarakan tentang mengajari Gen 16 berbagai hal, apa aja tuh? tonton langsung aja wkwk. Selain itu juga ada dokkiri buat Gen 16 loh menurut gw seru banget wkwk

Oke ini dia cuplikan acara kali ini どうぞ~



Macem-macem ama adeknya Muto Tomu kelar dah~


Ekspresinya itu loh wkwk


Jangan nangis :'3

 Oke langsung aja sedot disini gan sist 



Tidak lupa gw mengucapkan terima kasih buat wibunakal buat timingnya :3

Terima kasih buat berkunjung ke website sederhana ini :'3

Kalo ada kritik dan saran jangan lupa corat coret bagian komentar oke :3

ありがとうございます

Comments

  1. makasih min-san,,
    izin sedot yoo,, semangat buat next episode n garapan lainnya,, :D

    ReplyDelete
  2. gan emng bener ngerjain gaku tabi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. nah ini dia yg saya tggu2
    ijin sedot dedek yui ampe abis ea min :P

    ReplyDelete
  4. mantapz min
    request AKBingo eps lama donk min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Episode berapa gan? kalo belom ada yang ngesub Insha Allah gw kerjain :)

      Delete
  5. min boleh request akbingo eps 433 di tunggu ya

    ReplyDelete

Post a Comment