[Pengumuman] Sub Indo Keyakitte, Kakenai? Episode 74 - 77

Udah lama gak buka blog gara2 ngurus yang laen eh pas dibuka ada hal yang mengejutkan wkwk.

Tak disangka website kecil2an gw juga kena report DCMA :'' alhasil KeyaKake episode 74-77 kesetting jadi draft karena dianggap "melanggar" hak cipta AKS wkwk. Loh kok AKS? padahal Keyakizaka46 dibawah naungan Sony Music T_T. Entahlah intinya gw kena report sama orang2 yang "merasa dirugikan" wkwk

Dapet rapot dari Google :''

Ternyata gak cuman gw yang blognya dilaporin blog2 lain pun juga. Gw harap sih kalo emang beneran melanggar ya berarti emang gw yang salah, tapi kalo ternyata ada yang iseng2 berhadiah ngereport begituan yaudah gw harap dia bertobat wkwk

Jadi intinya Sub KeyaKake dari gw masih bisa kok didownload tapi gw oper ke web Suki48 jadi kalo ada yang cari filenya langsung kesana aja ya :)

Terima kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu di sub yang lainnya wkwkw

Comments

  1. emang AKS ngesub ya? kok mlanggar hak cipta :v

    ReplyDelete
  2. Sungguh disayangkan, gan. Sing sabar aje.. Ini bkn prtama kali. Tapi aneh jga itu AKS :v

    ReplyDelete

Post a Comment